Melirik Peluang Bisnis Karangan Bunga di Bumi Rafflesia

Rabu, 11 September 2019 - 22:02 WIB
Melirik Peluang Bisnis Karangan Bunga di Bumi Rafflesia
Melirik Peluang Bisnis Karangan Bunga di Bumi Rafflesia
A A A
BENGKULU - Peluang usaha karangan bunga di Provinsi Bengkulu mulai dilirik masyarakat. Menjamurnya para pelaku usaha di Bumi Rafflesia dalam satu tahun terakhir, menjadi bukti jika bisnis ini mampu mendatangkan pundi-pundi rupiah bagi para pelakunya.

"Iya, dalam satu tahun terakhir mulai menjamur, dulu bisa dihitung dengan jari, saat ini telah ratusan. Ini menjadi bukti jika bisnis ini sangat menjanjikan," ujar Marcofan (29), pemilik usaha Lotus Florist Bengkulu, Rabu (11/9/2019).

Marco mengatakan, telah memulai usaha sejak 2015 silam, saat ini karangan bunga telah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat diberbagai acara, baik di Kota Bengkulu dan 10 Kabupaten yang berada di wilayah setempat.

"Lain dengan dulu, kita harus promosi karena usaha ini masih belum memasyarakat. Butuh proses memang," ujar Marco, dilokasi usahanya Jalan Flamboyan Raya No 8 Kebun Kenanga, Ratu Agung Kota Bengkulu.

Marco mengaku, menjamurnya pendatang baru dalam bisnis ini menjadikan cambuk positif bagi dirinya untuk selalu meningkatkan kreasi dan pelayanan untuk kepuasan pelanggan. Disebutkannya, dengan 3 karyawan yang dimiliki pihaknya telah memiliki ketersediaan ratusan papan bunga untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Untuk papan kecil ukuran 2 kali 2,5 meter harga 350 ribu, sedangkan papan gandeng standart harga kami tetap 600 ribu. Dalam satu bulan mencapai ratusan papan yang keluar. Bisa hubungi kami di nomor 081977089898" sebut pemilik nama lengkap Marcovan Sunarto.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)