Hormati Sidang MK, Masyarakat Ciamis Cinta Damai

Jum'at, 14 Juni 2019 - 08:14 WIB
Hormati Sidang MK, Masyarakat Ciamis Cinta Damai
Hormati Sidang MK, Masyarakat Ciamis Cinta Damai
A A A
JAKARTA - Hari ini Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Maka itu, seluruh masyarakat Ciamis diminta untuk tenang dan menerima hasil keputusan MK nantinya.

"Sekarang sedang berproses di MK untuk menyelesaikan seluruh sengketa pemilu," kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis Trian Slamet Triana, Jumat (14/6/2019).

Dia mengatakan, masyarakat Ciamis cinta damai. Maka itu, dia yakin, masyarakat Ciamis akan menolak tindakan anarkis maupun demo yang berujung kericuhan.

"Kita semua masyarakat Ciamis cinta damai. Yang pasti akan menolak segala bentuk tindakan anarkis, apalagi terprofokasi dengan hal-hal yang bisa menimbulkan kerusuhan," tandasnya.

Pihaknya pun sangat mendukung aparat dan tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas, termasuk dalam menyelesaikan proses pemilu yang tinggal selangkah lagi. "Agar nanti hasilnya bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyerukan warganya untuk menghormati jalannya sidang sengketa Pilpres di MK. Lebih dari itu, pihaknya menolak dengan tegas segala bentuk kerusuhan.

"Masyarakat Kabupaten Pangandaran menolak segala bentuk kerusuhan dan kekerasan menjelang, saat, dan setelah putusan MK," tegas Jeje.

Ungkapan senada disampikan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana. Dia tak menginginkan kerusuhan terjadi dei Gedung MK.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)