Rumah Orangtua Aa Gym di Kompleks KPAD Dipenuhi Karangan Bunga

Minggu, 28 April 2019 - 12:53 WIB
Rumah Orangtua Aa Gym di Kompleks KPAD Dipenuhi Karangan Bunga
Rumah Orangtua Aa Gym di Kompleks KPAD Dipenuhi Karangan Bunga
A A A
BANDUNG - Rumah orangtua KH Abdullah Gymnatiar di Jalan Intendans, Kompleks KPAD, Gegerkalong, Kota Bandung, dipenuhi karangan bunga ucapan berduka cita atas meninggalnya sang ibunda Yetty Rochyati, Minggu (28/4/2019).

Karangan bunga dari sejumlah pejabat pemerintahan, perusahaan, pejabat, dan keluarga lainnya memenuhi halaman. Salah satu pejabat negara yang tampak mengirimkan karangan bunga adalah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Pantauan Sindonews di rumah duka, sejumlah tamu dan keluarga masih mendatangi rumah duka, Yetty Rochayati, ibunda Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Seorang warga di rumah duka mengatakan, almarhumah telah dibawa keluarga untuk dimakamkan di pemakaman Yayasan Eco Pesantren Daarut Tauhiid, Jalan Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

“Awalnya mau dimakamkan habis dzuhur. Tapi tadi rombongan sudah berangkat jam 11-an,” kata dia.

Menurut dia, perjalan ke pemakaman Yayasan Eco Pesantren Daarut Tauhid makanan waktu sekitar satu jam. “Mungkin sekarang sudah dimakamkan. Karena sudah berangkat dari tadi,” ungkap dia.

Informasi yang dihimpun, Yetty Rochayati meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 05.18 WIB. Almarhumah meninggal setelah sebelumnya sakit. Mendiang Yetty Rochayati, dibawa ke rumah sakit pada pukul 17.00 WIB. Kemudian sempat dirawat selama satu malam. Hingga tersiar kabar telah meninggal pada pagi ini.

Informasi meninggalnya orang tua Aa Gym banyak diperbincangkan di media sosial. Sejumlah netizen menyampaikan bela sungkawa serta mengupload foto Aa Gym bersama ibunda yang menggunakan kursi roda. (Baca juga; Ibunda Aa Gym Berpulang, Netizen Sampaikan Ucapan Berduka )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4943 seconds (0.1#10.140)