Demam Berdarah Mengganas, Adik Meninggal Kakak Masuk Rumah Sakit

Rabu, 10 April 2019 - 11:35 WIB
Demam Berdarah Mengganas, Adik Meninggal Kakak Masuk Rumah Sakit
Demam Berdarah Mengganas, Adik Meninggal Kakak Masuk Rumah Sakit
A A A
BLORA - Kakak beradik di Blora Jawa Tengah terserang demam berdarah dengue (DBD). Sang adik dikabarkan meninggal dunia, sementara kakaknya harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit untuk memulihkan kesehatannya.

Ketua DPD Partai Perindo Blora, Bambang Anto, mengatakan, dua korban merupakan warga Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Blora. Pemerintah desa setempat kemudian melayangkan surat permohonan ke Perindo untuk melakukan fogging.

"Sambutan warga luar biasa. Mereka terus mengawal kita melakukan fogging. Ada harapan dengan fogging ini bisa memberantas DBD, sehingga penyakit ini tak menjadi ancaman bagi warga," terangnya.

Kedatangan tim fogging juga sekaligus untuk memberikan pendidikan politik bagi warga. Apalagi, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bentuk surat suara serta tata cara mencoblosnya.

"Desa ini adalah tempat kelahiran caleg kita di DPRD Jateng Parsugin Rakisa, makanya warga menaruh harapan besar biar bisa jadi wakil rakyat. Jumlah pemilih di sini sekira 4.000 orang dan 70 persennya mantab ke Perindo,"pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)