KITA JOKOWI Sukses Gaet Milenial Babel Lewat Esports

Senin, 11 Maret 2019 - 01:01 WIB
KITA JOKOWI Sukses Gaet...
KITA JOKOWI Sukses Gaet Milenial Babel Lewat Esports
A A A
PANGKAL PINANG - Setelah sukses menyelenggarakan turnament esports di Jawa Barat, pendukung pasangan capres nomor urut 01 yang berbasiskan milenial KITA JOKOWI (Komunitas Indonesia Cinta Jokowi) ekspansi ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Acara dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2019 di cafe Papa, Pangkal Pinang.

Ichya Halimudin (Koordinator Nasional) mengatakan, upaya ini dilakukan untuk mengeruk suara kaum milenial di Provinsi Bangka Belitung. Ajang ini juga untuk menyosialisasikan keberhasilan Jokowi dengan gaya yang dapat diterima anak muda.

“Kita sosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi selama satu periode ini sambil main game dan antusiasnya sangat luar biasa. Hampir 200-an tim kurang lebih 1.000 orang lah yang hadir,” katanya.

Dengan esports ini, Ichya optimis bakal meningkatkan sosialisasi dan mempertebal kemenangan di Bangka Belitung dengan model-model kampanye yang sesuai dengan generasi milenial. Di antaranya menyampaikan materi-materi kampanye yang ceria dan menarik.

“Tadi sambil ngobrol santai bicara prestasi Jokowi dan alhamdulillah millenialnya interaktif sehingga bisa menambah keyakinan memilih pemimpin yang sudah kerja nyata, bukan hanya berkata-kata. Supaya menang tebal juga di sini,” pungkasnya

Sementara itu, Andre sebagai ketua panitia penyelenggara Kita Jokowi mengatakan, acara terbilang sukses karena sesuai dengan target dan respons positif terhadap pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Sukses acaranya sesuai target kita 1.000 peserta dengan respons positif. Memang Jokowi milenial banget lah, seru,” tambahnya.

Juan sebagai salah satu pemenang mengucapkan terima kasih kepada Jokowi atas terselenggaranya acara ini. “Terima kasih Jokowi relawannya sudah buat acara yang keren, kita pasti pilih 01,” ucapnya singkat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)