Warga Gempar Temukan Bayi Perempuan Tergantung di Pohon Bakau

Sabtu, 23 Februari 2019 - 09:22 WIB
Warga Gempar Temukan Bayi Perempuan Tergantung di Pohon Bakau
Warga Gempar Temukan Bayi Perempuan Tergantung di Pohon Bakau
A A A
MINAHASA UTARA - Sesosok bayi perempuan tanpa identitas ditemukan tergantung di pohon bakau Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (23/2/2019) pukul 02.00 Wita.

Menurut sejumlah saksi, Karim Sangkilang (35), warga Desa Tiwoho Jaga II, Kecamatan Wori, saat dia mencari ikan di kawasan tersebut, dia terkejut karena melihat ada sesosok bayi tergantung di pohon bakau.

Selanjutnya saksi memanggil rekannya, Usman dan Arief untuk memastikan apakah yang tergantung di pohon bakau itu bayi atau boneka.

“Ternyata setelah dilihat dari dekat adalah sesosok bayi perempuan. Kemudian dia dan kedua temannya melaporkan kepada hukum tua dan perangkat desa setempat,”ujarnya.

Selanjutnya hukum tua dan perangkat desa menurunkan bayi dari pohon bakau dan membawa ke pemukiman Desa Tiwoho mengingat air laut pada saat itu masih dalam keadaan surut.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. “Saat ini petugas sudah mendatangi TKP, melakukan pemotretan, dan melakukan interogasi saksi,” ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)