Mantan Bintang Klub PSPS Pekanbaru dan Keluarga Tewas Kecelakaan

Jum'at, 15 Februari 2019 - 11:38 WIB
Mantan Bintang Klub PSPS Pekanbaru dan Keluarga Tewas Kecelakaan
Mantan Bintang Klub PSPS Pekanbaru dan Keluarga Tewas Kecelakaan
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang antara sepeda motor dengan minibus. Dalam insiden ini satu keluarga meninggal dunia.

Belakang diketahui kalau korban yang meninggal merupakan salah satu bintang yang pernah memperkuat PSPS Pekanbaru yakni Khairunnas Afrizal (30). Sewaktu di PSPS, Aprizal bermain sebagai penyerang dan berkompetisi di Liga Utama.

Selain Afrizal, kecelakaan ini juga merenggut nyawa istrinya Nursi Wupandari (25) dan anaknya Salwa (1). Sementara supir minibus yang menabrak mereka diperiksa polisi.

"Aprizal yang merupakan pemain bola sempat dilarikan ke rumah sakit di Pekanbaru, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara istri dan anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra Jumat ,(15/2/2019).

Deni menjelaskan, insiden tersebut terjadi tadi malam di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang wilayah Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kampar. Kecelakaan Lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Honda Scoopy BM-6174-JZ yang dikendarai Khairunnas Afrizal dengan Toyota Innova BM-1198-QJ yang dikendarai Ridho Hidayatul Rahmad (28)

Saat kejadian Khairunnas Afrizal yang mengendarai motor dengan membonceng istri dan anaknya yang bayi.

Kecelakaan ini bermula saat motor yang dikemudikan Afrizal bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi sepeda motor ini berputar arah menuju Pekanbaru.

Pada saat bersamaan datang dari arah Bangkinang mobil Toyota Innova yang dikemudikan Ridho dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian samping kiri motor Honda Scoopy,

"Akibat tabrakan ini, pengendara motor dan yang dibonceng terlempar lalu terseret di badan jalan. Dua meninggal dunia di lokasi sementara Afrizal kritis dan sempat dirawat tim dokter. Namun nyawa warga Kecamatan Tampan Pekanbaru tidak tertolong," imbuhnya.

Berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) serta keterangan sejumlah saksi, insiden ini terjadi diduga akibat kelalaian pengendara motor yang saat memutar arah tidak memperhatikan situasi lalu lintas di sekitarnya. "Pengemudi mobil Toyota Innova masih menjalani pemeriksaan guna dimintai keterangan terkait kecelakaan ini," tambah Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)
pixels