Geger, Warga Merangin Temukan Mayat dengan Kepala Pecah

Selasa, 15 Januari 2019 - 16:04 WIB
Geger, Warga Merangin Temukan Mayat dengan Kepala Pecah
Geger, Warga Merangin Temukan Mayat dengan Kepala Pecah
A A A
MERANGIN - Jalan Lintas Sumatera kembali memakan korban, kali ini Sakban Hutagalung yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi BH 3570 ZM ditemukan tewas di jalan dengan kondisi mengenaskan akibat tabrak lari.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo tantan, Kabupaten Merangin, Jambi, tepatnya di depan makam pahlawan Merangin. Warga yang Menemukan Korban Sudah Tak bernyawa lagi langsung menghubungi anggota Satlantas Polres Merangin Untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurit Zainal, warga sekitar, dirinya melihat korban Sudah tergeletak di jalan dengan kondisi tak bernyawa serta kepala pecah.

"Saya melihat Korban Sudah tergeletak di jalan, dan saya langsung menghubungi pihak kepolisian Merangin untuk membantu korban. Ternyata Korban Sudah meninggal," Kata Zainal, Selasa (15/01).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli, membenarkan adanya korban tabrak lari. "Iya memang benar ada Laka Lantas di Desa Sungai ulak, tetapi lawan korban tidak tahu kemana, dugaan saya ini adalah tabrak lari. Untuk kejadian Anggota sudah melakukan Olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Bangko," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)