Kunjungi Padangsidimpuan, Sandiaga Uno Dikerumuni Warga

Selasa, 11 Desember 2018 - 09:31 WIB
Kunjungi Padangsidimpuan, Sandiaga Uno Dikerumuni Warga
Kunjungi Padangsidimpuan, Sandiaga Uno Dikerumuni Warga
A A A
PADANGSIDIMPUA - Kunjungan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno, di Pasar Sangkumpal Bonang Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (10/12/2018) kemarin dikerumuni warga dan pedagang di kota tersebut.

Kehadiran Sandiaga didampingi Ketua Komisi VII DPR Gus Irawan Pasaribu usai menghadiri acara di Pesantren Mustofawiyah Purba Baru, Mandailing Natal (Madina).

Begitu sampai di pusat pasar Padangsidimpuan sekitar pukul 15.00 WIB ribuan warga sudah berkumpul. Bahkan pasar dua lantai itu penuh oleh massa. Para pengunjung yang ingin bersalaman, berdialog dan selfie membuat Sandiaga hanya bisa berdiri di satu titik.

Namun beberapa kali dia melambaikan tangan dua jari berbentuk victory dan lambaian tangan dari jari dan telunjuk sebagai simbol angka 02 yang menjadi nomor urut pasangan ini.

"Kepada bapak ibu, masyarakat, pedagang, pembeli dan semua tokoh yang ada di sini. Saya dari hati yang paling dalam berjanji akan amanah kalau terpilih. Janji yang saya sampaikan adalah menurunkan harga kebutuhan pokok dan memberdayakan pedagang," jelasnya.

"Bapak ibu sekalian, janji itu adalah utang. Yang nanti akan diminta pertangungjawabannya. Bisa di dunia dan kemudian di akhirat. Jadi bapak ibu jangan khawatir karena saya akan amanah," jelasnya.

Sandiaga Uno pun dikerubuti pedagang pasar Padangsidimpuan. Berbagai respons dan keluhan warga ditampungnya.

"Bapak ibu, betul kan harga-harga sekarang naik," tanyanya. Betul, jawab warga serentak.

Dia menjanjikan akan menurunkan harga kebutuhan pokok secara keseluruhan jika terpilih jadi wakil presiden dan Presiden Prabowo Subianto.

Setelah selesai dari Pasar Sangkumpal Bonang, Sandiaga Uno beranjak ke Masjid Al Abror Kota Padangsidimpuan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)