Gerindra Kota Cirebon Solid Menangkan Pileg dan Pilpres

Selasa, 27 November 2018 - 03:06 WIB
Gerindra Kota Cirebon Solid Menangkan Pileg dan Pilpres
Gerindra Kota Cirebon Solid Menangkan Pileg dan Pilpres
A A A
JAKARTA - DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Jawa Barat, mengadakan Bimtek dan Kaderisasi Pendidikan Politik bagi Caleg Gerindra se-Kota Cirebon di salah satu hotel Kota Cirebon.

Acara ini mengambil tema “Peran Partai Politik terhadap Masyarakat” dengan tujuan agar para caleg dapat memahami tugas dan fungsi sebagai anggota dewan.

"Melalui bimtek ini bisa menambah kualitas diri para caleg agar lebih jauh memahami soal peran partai politik yang memiliki tanggung jawab moral terhadap masyarakat," ungkap Eman selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon.Kegiatan Bimtek ini diikuti 34 caleg dan para pengurus PAC serta menghadirkan perwakilan dari Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Anggawira sebagai pemateri. Anggawira menyampaikan pentingnya integritas para Caleg sebagai kader Partai Gerindra.
"Dalam urusan politik, kita harus benar-benar sadar diri akan posisi kita dalam mengemban amanah besar agar tidak jatuh ke dalam lubang hitam yang dapat merugikan segala pihak, baik masyarakat ataupun partainya sendiri,” ujar Anggawira kepada SINDOnews, Senin (26/11/2018).

Lebih lanjut, Anggawira yang juga juru bicara Cawapres Sandiaga Uno ini menyampaikan perlunya sinergisme antar Caleg Partai Gerindra dalam Pemilu 2019 mendatang.

“DPC Partai Gerindra Kota Cirebon harus bisa mensinergikan para Caleg Partai Gerindra baik itu di DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI. Harus bahu-membahu saling mendukung dan support demi kemenangan Gerindra,” lanjutnya

Anggawira yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra di Dapil Jabar VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu dengan nomor urut 4 ini mengapresiasi kegiatan Bimtek tersebut berjalan lancar. Dia berharap ke depannya para Caleg Partai Gerindra dapat saling bekerja sama dalam memenangkan Pemilu 2019

"Senang melihat para caleg se-Kota Cirebon mau berbagi pengetahuan demi kemajuan kapasitas dan kualitas diri dan upaya memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo-Sandi," tutup Anggawira.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9018 seconds (0.1#10.140)