Undang Caleg, Polres Merangin Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:51 WIB
Undang Caleg, Polres Merangin Gelar Deklarasi Pemilu Damai
Undang Caleg, Polres Merangin Gelar Deklarasi Pemilu Damai
A A A
MERANGIN - Untuk menciptakan rasa aman, damai dan sejuk menjelang pemilihan presiden dan legislatif pada April 2019 mendatang, Polres Merangin menggelar deklarasi damai pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di Polsek Pamenang.

Hadir dalam acara deklarasi damai tersebut seluruh calon legislatif, tokoh masyarakat, aparat desa, aparat kecamatan, PPK, Bawaslu, KPU, para Babinsa, hingga Bhabinkamtibmas.

Nurdin salah satu tokoh masyarakat Pamenang menyambut baik deklarasi ini. "Saya sangat senang dengan adanya acara deklarasi yang digelar Polres Merangin ini, sebab dengan adanya acara ini kita berharap pemilu tahun depan khususnya di Merangin bisa kondusif," terang Nurdin.

Hal yang sama diungkapkan salah satu Caleg PKB dari Dapil 3, Mustofa. Ia sangat berharap di Merangin tidak ada gesekan menjelang pemilu ini.

"Saya ini berpartisipasi untuk menyukseskan pemilu, sehingga kami berharap menjelang pemilu legislative dan pilpres nantinya tidak ada gesekan, fitnah hingga merusak suasana kondusifitas di Merangin," jelas Mustofa.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya mengatakan jika hal ini dilakukan untuk terus menjaga suasana kondusif menjelang pemilu 2019.

"Untuk saat ini ada dua daerah pemilihan yang kita kumpulkan, yakni Dapil I dan Dapil III, hal ini sangat bertujuan untuk terus menjaga suasana yang sudah kondusif, agar ke depannya tidak ada gesekan antar calon," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9028 seconds (0.1#10.140)