Rem Blong, Truk Tabrak 2 Mobil dan Gerbang Tol Pelabuhan Bakauheni

Minggu, 23 September 2018 - 02:01 WIB
Rem Blong, Truk Tabrak 2 Mobil dan Gerbang Tol Pelabuhan Bakauheni
Rem Blong, Truk Tabrak 2 Mobil dan Gerbang Tol Pelabuhan Bakauheni
A A A
LAMPUNG - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di pintu masuk tol Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Akibat kecelakaan ini satu gerbang tol penjualan tiket, dan satu gerbang tol rusak parah hingga terbalik.

Tidak hanya itu empat orang pun menderita luka-luka. Informasi yang dihimpun MNC Media kecelekaan bermula saat truk nopol BE 9727 AD melaju dari Bandar Lampung menuju Bakauheni. Begitu sampai di flyover tol masuk Pelabuhan Bakauheni jalan menurun, diduga rem kendaraan truk idak berfungsi dengan baik sehingga hilang dan menabrak kendaraan truk boks yang sedang antre di tol gate.

Kemudian truk boks terdorong menabrak ran minibus mitsubishi Pajero B 1382 SJM di depannya. Truk boks masih terdorong menabrak tempat pembelian tiket (box tollgate). Akibat kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut menyebabkan operasional penjualan tiket kendaraan di gebang tol pelabuhan sempat terganggu.

Atas kejadian tersebut tiga orang mengalami luka luka, satu orang pegawai tol harus dilarikan ke rumah sakit karena luka parah. Saat ini kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Lampung Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6295 seconds (0.1#10.140)