Quick Count Pilbup Karanganyar, Yuro Klaim Unggul 57 Persen

Rabu, 27 Juni 2018 - 18:30 WIB
Quick Count Pilbup Karanganyar,...
Quick Count Pilbup Karanganyar, Yuro Klaim Unggul 57 Persen
A A A
KARANGANYAR - Pasangan Juliyatmono-Robber Kristanto (Yuro) mengklaim unggul dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Karanganyar, Jawa Tengah. Hasil hitung cepat yang mereka gelar, pasangan urut nomor 2 tersebut meraih 57% suara.

"Kita menang secara elegan, tanpa money politic," ujar Juliyatmono saat memberikan pidato kemenangan di kediamannya di Dukuh Pokoh, Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (27/6/2018) sore.
Quick Count Pilbup Karanganyar, Yuro Klaim Unggul 57 Persen

Juliyatmono bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada para relawan dan partai pendukung yang telah untuk memenangkan pilkada. Calon bupati petahana itu menegaskan dengan kemenangan yang diraih, pembangunan dapat terus dilanjutkan. "kemenangan ini adalah kemenangan rakyat karanganyar," ujarnya.

Pihaknya juga tidak menggubris beragam fitnah yang dialamatkan kepada pasangan Yuro. Namun yang pasti upaya fitnah yang dilancarkan bukan contoh demokrasi yang santun.

Dalam Pilbup Karanganyar pasangan Yuro bertarung dengan pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih. Sebelumnya, antara Juliyatmono dan Rohadi Widodo merupakaan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar. Namun mereka pecah kongsi dalam Pilbup 2018.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)