Dua Fly-Over di Palembang Dibuka

Selasa, 05 Juni 2018 - 18:02 WIB
Dua Fly-Over di Palembang Dibuka
Dua Fly-Over di Palembang Dibuka
A A A
PALEMBANG - Fly-over Simpang Keramasan dan Simpang Bandara Palembang akhirnya resmi berfungsi atau dapat dilintasi. Peresmian kedua fly-over dilakukan Pjs Wali Kota Palembang Akhmad Najib, Selasa (5/6/2818).

Peresmian dilakukan di fly-over Simpang Keramasan Kertapati didampingi Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V Palembang Zamharir Basuni, dan Kasatker Pelaksana Jalan Metropolitan Palembang Yudian Budi Krisnha.

Akhmad Najib mengungkapkan, grand launching kedua fly-over tetap dilakukan Presiden bersamaan dengan peresmian sejumlah proyek lainnya yang saat ini masih pengerjaan. "Grand opening oleh Presiden, namun untuk kelancaran lalu lintas mulai hari ini kedua fly-over tersebut resmi kita operasikan fungsional," ujarnya.

Najib mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga dan merawat fasilitas umum tersebut dengan tidak melakukan tindakan vandalisme. “Jangan dicoret-coret di bawah fly-over kita buat pos polisi untuk penjagaan," katanya.

Untuk diketahui, menjelang Asian Games, Palembang mendapatkan sejumlah proyek infrastruktur termasuk dua fly-over. Fly-over Keramasan sudah selesai 100%, sementara fly-over Simpang Bandara masih tahap finishing bagian bawah namun sudah dapat dilalui pada bagian atas,” jelasnya.

Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V Palembang Zamharir Basuni menjelaskan, fly-over Simpang Keramasan Dan Simpang Bandara memiliki lebar 18 meter.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)