Cawabub Tegal Sabilillah Ardie Sowan ke KH Dimyathi Rois Kaliwungu

Jum'at, 25 Mei 2018 - 00:56 WIB
Cawabub Tegal Sabilillah Ardie Sowan ke KH Dimyathi Rois Kaliwungu
Cawabub Tegal Sabilillah Ardie Sowan ke KH Dimyathi Rois Kaliwungu
A A A
TEGAL - Usai penetapan KPU Kabupaten Tegal yang mengesahkan pasangan nomor 3, Umi-Ardie sebagai kontestan dalam ajang Pilkada Kabupaten Tegal yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang, Cawabub Sabilillah Ardie langsung menggelar tasyakuran dengan menyantuni yatim dan bersilaturahim ke kediaman KH Dimyati Rois Kaliwungu Kendal, Jawa Tengah.

“Kabar baik yang harus disyiarkan ke masyarakat Kabupaten Tegal termasuk para habaib dan ulama bahwa Pikada Kabupaten Tegal pasangan Umi-Ardie lolos dan akan mewakili perjuangan warga NU,” kata Ardie dalam siaran pers yang diterima SINDOnews pada Kamis, 25 Mei 2018 malam tadi..

Ardie mengaku bersyukur dan siap menjalankan proses selanjutnya, membuat masyarakat tetap setia mengawal perjuangannya melanjutkan amanah Ki Enthus bersama Umi Azizah.“Kami syukuri, Alhamdulillah. Sesungguhnya ini adalah awal dari perjalanan panjang. Dukungan masyarakat dan semua elemen warga Kab Tegal sangat saya butuhkan untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita almarhum Ki Enthus,” ujarnya.

Ardie menturkan, belum memiliki banyak persiapan menghadapi Pilkada yang sudah sangat dekat. Namun dia optimistis kekuatan doa alim ulama dan dukungan warga Kabupaten Tegal menjadi energi yang luar biasa untuk bergerak berbuat yang terbaik.

“Tidak banyak persiapan, sungguh karena sangat pendek waktu. Ini bagian takdir yang harus saya jemput. Dengan bismillah dan doa alim ulama, saya akan bergerak,” pinta putra dari Bahrudin Nasori itu.

Dikediaman KH Dimyati Rois yang merupakan Ketua Dewan Syura DPP PKB, Ardie mendapatkan restu sekaligus petuah menjadi pemimpin yang ngopeni warga NU di Kabupaten Tegal. "Alhamdulillah mendapat restu , pesan spiritualitas dan doa , beliau titipkan kemajuan NU dan pesantren-pesantren," ungkap Bahrudin Nasori ayahanda Ardie yang ikut mendampingi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)