Pembekalan Bacaleg DPD Perindo Surakarta Tidak Dipungut Biaya

Jum'at, 04 Mei 2018 - 00:03 WIB
Pembekalan Bacaleg DPD...
Pembekalan Bacaleg DPD Perindo Surakarta Tidak Dipungut Biaya
A A A
SOLO - Sebanyak 40 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Surakarta dari Partai Perindo mengikuti kegiatan pembekalan di kantor DPD Perindo Surkarta, Jalan Ki Mangunsarkoro, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Senin, 30 April 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Bacaleg, Pengurus DPD dan DPC Perindo se-Surakarta dan mengusung agenda pembekalan dan pembentukan team TOP (team Operasi Pemenangan) 9. Tampak Hadir Yonathan Prasetyo Nugoroho selaku Ketua Bidang Pemuda dan SPARTA(sasana Perindo Surakarta) akademi yang juga bertindak sebagai moderator acara.

Ketua DPD Perindo Surakarta Mila Jatmiati menyatakan, untuk DPD Perindo Surakarta terbuka dalam penjaringan Bacaleg dan murni tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apa pun. “Kami meminta semua sama-sama untuk bisa mewujudkan cita-cita partai kita yaitu Indonesia Sejahtera," kata Mila dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Kamis (3/5/2018).

Dia menyampaikan banyak terima kasih kepada para anggota baru yang semangatnya luar biasa, solid. “Di Solo ini, kita menargetkan 4-5 kursi yang nantinya lebih lanjut dijelaskan team TOP 9 ,dan memasuki Juni kita pendaftaran harapan target kita satu fraksi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPD Kota Surakarta Marianus Harjanto menjelaskan, dalam pembekalan bacaleg DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota harus memenuhi ketentuan persyaratan umum, kelengkapan administratif dan tugas Bacaleg legislatif yang sesuai dengan ketentuan Pasal 240 UU No 7/2017 tentang Pemilihan Umum.

“Kita harus mandiri dan pinter bikin konsep strategis untuk pemenangan Perindo. Kuncinya jujur dan pengabdian untuk masyarakat," imbuh Agus Subowo selaku Ketua bidang Saksi DPD.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)