Mars Perindo Membahana di Pagelaran Seni dan Budaya di Manado

Minggu, 22 April 2018 - 08:32 WIB
Mars Perindo Membahana di Pagelaran Seni dan Budaya di Manado
Mars Perindo Membahana di Pagelaran Seni dan Budaya di Manado
A A A
MANADO - Mars Perindo yang dinyanyikan tim dari Partai Perindo Kota Manado membahana di acara pagelaran seni dan budaya dalam rangka menyongsong satu tahun pemilu secara serentak 17 April 2019 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Sabtu (21/4/2018) malam.

Gelaran yang dlaksanakan di Lapangan Tikala Manado itu diwarnai beragam atraksi dari 16 partai yang hadir. Beragam tari-tarian tradisional maupun grup paduan suara dipentaskan.

"Kami hanya membawakan satu lagu Mars Perindo. Ini untuk mengingatkan kepada masyakat yang hadir bahwa Perindo bertekad membuat Indonesia sejahtera," kata Sekretaris Perindo Kota Manado Jeffie Cancerio Pasoreh.

Ketua Panitia Pelaksana Amrain Razak yang juga anggota KPU Kota Manado menjelaskan, pelaksanaan pagelaran seni budaya ini dilaksanakan secara serentak pada 21 April 2018.

"Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan hajatan nasional yang diselenggarakan secara serentak di 34 provinsi dan 514 Kabupaten kota seluruh Indonesia," ujarnya.

Hajatan tersebut merupakan salah satu media atau wadah yang telah dirancang dan dipersiapkan oleh KPU untuk menyosialisasikan pelaksanaan pemilu secara serentak.

Malam itu juga dilaksanakan peluncuran maskot dan jingle Pemilu Serentak 2019. Begitu pula peluncuran tanda gambar dan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019 dan pagelaran kesenian dari masing-masing partai politik.

Selain pimpinan 16 partai, juga tampak hadir Ketua KPU Kota Manado Jusuf J Wowor, serta anggotanya Rommy Poli, Sunday Rompas, Ventje Tatimu. Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, dan Asisten II Hendrik Waroka mewakili pemerintah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)