Tabrak Tiang Penerangan Jalan, Pengendara Vario Tewas

Senin, 02 April 2018 - 13:11 WIB
Tabrak Tiang Penerangan Jalan, Pengendara Vario Tewas
Tabrak Tiang Penerangan Jalan, Pengendara Vario Tewas
A A A
KENDAL - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika, sedangkan pembonceng kritis setelah motor yang ditumpangi menabrak lampu penerang jalan umum (PJU) di jalan raya pantura Jambearum, Patebon, Kendal, Jawa Tengah, Senin (2/4/2018) siang.

Korban tewas bernama Hanifatun Maghfiroh, mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Semarang. Dia tewas seketika dengan luka parah di kepala karena membentur tiang lampu PJU. Sementara, temannya, Pentarini Intan Laksmitaw, warga Pemalang yang membonceng terluka parah dan kondisinya kritis.

Menurut sejumlah warga, kecelakaan tunggal ini terjadi saat sepeda motor Honda Vario G 5803 MZ yang melaju kencang dari arah barat oleng ke kanan dan menabrak median jalan hingga motor naik pembatas jalan.

Laju motor terus kencang dan menabrak tiang lampu penerangan jalan yang berada di pembatas jalan hingga pengendara terbentur dan tersungkur. Sedangkan pembonceng ikut terjatuh dan mengalami luka parah.

"Arus lalu lintas saat itu lengang. Motor korban melaju kencang dan langsung oleng ke kanan hingga menabrak lampu penerangan jalan," kata Sarodin, saksi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui pasti kronologi kecelakaan tunggal ini. Dugaan sementara, kecelakaan tunggal ini karena pengendara mengantuk dan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal.

Sementara, jenazah korban dan korban luka dibawa ke RS Soewondo Kendal untuk mendapatkan perawatan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)