Pilkada Merangin, Ribuan Tim Pemenangan Nalim-Khafid Dikukuhkan

Selasa, 27 Maret 2018 - 04:48 WIB
Pilkada Merangin, Ribuan Tim Pemenangan Nalim-Khafid Dikukuhkan
Pilkada Merangin, Ribuan Tim Pemenangan Nalim-Khafid Dikukuhkan
A A A
MERANGIN - Pasangan Nalim-Khafid yang didukung Partai Perindo mengukuhkan ribuan tim pemenangan di dua kecamatan yakni Kecamatan Bangko dan Bangko Barat di ujung Jalur Tiga, Kota Bangko, Senin (26/3/2018).

Ribuan orang berkumpul dan menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Nalim-Khafid untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023. Pasangan Nalim-Khafid yang digadang-gadang memiliki pendukung dan simpatisan di seluruh kecamatan di Merangin ini optimis bisa merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Merangin.

Calon Bupati Merangin Nalim mengatakan, dirinya berharap kepada tim pemenangan dan simpatisan kiranya bisa berpolitik santun.
"Pesta demokrasi sudah berjalan, dan saya berharap kita menjaga agar Merangin tetap kondusif. Mari berpolitik santun, tidak salimg menjatuhkan. Siapa pun pemimpin Merangin akan berharap menjadi yang lebih baik. Untuk membuktikannya ya coblos nomor tiga," ujar Nalim.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto dalam orasi politiknya mengatakan semua partai pengusung dan pendukung pasangan Nalim-Khafid sudah komitmen Menang adalah harga mati.

"Partai koalisi mulai dari Nasdem, PAN, PDIP, PKB, Perindo dan PSI sudah komitmen, jika ada kader partai yang membelot maka langsung dikeluarkan dari keanggotaan, untuk itulah untuk pasangan Nalim-Khafid harus menang," tegas Selamet.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)