SYL Berulang Tahun, Ichsan Yasin Limpo: Sulsel Bangga Memilikimu

Jum'at, 16 Maret 2018 - 20:45 WIB
SYL Berulang Tahun, Ichsan Yasin Limpo: Sulsel Bangga Memilikimu
SYL Berulang Tahun, Ichsan Yasin Limpo: Sulsel Bangga Memilikimu
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) berulang tahun. Kepala daerah terbaik di Indonesia ini, genap berumur 63 tahun, Jumat (16/3/2018) pukul 00.01 Wita.

Seperti biasa, kejutan dan ucapan keluarga dekat, kerabat dan warga selalu mengiringi hari berbahagia Syahrul yang hitungan hari lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur dua periode.

Di rumah jabatan, sejumlah kerabat dan pejabat di lingkup Pemprov Sulsel, secara khusus memberikan ucapan selamat dan doa. Tak ketinggalan adik kandung Syahrul, Ichsan Yasin Limpo serta Bupati Luwu nonaktif Andi Mudzakkar turut berbaur.

IYL yang hadir kapasitasnya sebagai adik, nampak berdiri tepat dibelakang Syahrul saat pemotongan kue ulang tahun sebelum dibagikan ke beberapa kerabat yang hadir.

Ichsan yang belum lama ini juga berulang tahun ke-57, secara khusus menyampaikan harapan dan doanya kepada "komandan" gubernur se-Indonesia itu.

"Selamat ulang tahun untuk Kakanda Syahrul Yasin Limpo. Semoga selalu diberi kebahagiaan, dan kesehatan melimpah untuk terus mengabdi bagi bangsa dan agama," kata Ichsan.

Terlepas hubungannya sebagai kakak-adik, namun Ichsan mengaku bangga atas dedikasi dan capaian yang ditorehkan Syahrul selama memimpin Sulsel dua periode. Menurut dia apa yang sudah ditorehkan, menjadi inspirasi bagi siapapun yang kelak diamanahkan rakyat menjadi penggantinya.

"Sulsel bangga memiliki Pak Syahrul. Di tangan beliau, banyak capaian yang ditorehkan bagi bangsa, terutama di Sulsel. Dan tugas kita, harus memastikan kemajuan itu terus berlanjut," harap Ichsan yang tak lain kandidat gubernur Sulsel yang diusung koalisi rakyat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2465 seconds (0.1#10.140)