Cabup Merangin Nalim Serap Aspirasi di Pasar Bawah Bangko

Selasa, 13 Maret 2018 - 14:44 WIB
Cabup Merangin Nalim...
Cabup Merangin Nalim Serap Aspirasi di Pasar Bawah Bangko
A A A
MERANGIN - Calon Bupati Merangin nomor urut 3 Nalim mengunjungi Pasar Bawah Bangko, Selasa (13/3/2018). Nalim yang didampingi sang istri, Sukmajaya, juga berdialog dengan padagang yang ada di Pasar Bawah.

Para pedagang dengan antusias menyambut Nalim dan istri. Nalim beserta tim sempat berbelanja dan sarapan lontong gulai paku di salah satu warung makan yang ada di Pasar Bawah Bangko.

Nalim yang didampingi sejumlah simpatisan, hingga menjelang tengah hari juga menyapa dan menyalami hampir semua pemilik toko di Pasar Bawah Bangko.

Ketika melihat Nalim, para pedagang menyebut angka 3. "Kami pilih Pak Nalim, nomor 3," kata Sarifah, seorang pedagang, Selasa (13/3/2018).

Sebagian besar pedagang di pasar ini berharap agar pedagang yang berjualan di luar los (di jalan) dapat dikembalikan lagi ke dalam los, sehingga los yang ada tidak mubazir.

Direktur Media Center Pasangan Nomor Urut 3 Nalim-Abdul Khafidh, Selamet Edi Sucipto yang mendampingi kegiatan bupati Merangin 2018-2013 ini mengatakan, kedatangan Nalim guna melihat aktivitas jual beli dan kondisi kebersihan pasar.

"Kehadiran Pak Nalim di Pasar Bawah pagi ini untuk melihat kondisi pasar, apa keluhan pedagang maupun pembeli, seperti apa kondisi kebersihannya," ujar Selamet.

Selanjutnya, kata ketua DPC Partai Perindo Merangin ini, jika masyarakat memberi amanah kepada pasangan nomor urut 3 untuk memimpin Merangin periode ke depan, Nalim-Khafidh akan prioritaskan kenyamanan bagi masyarakat pasar.

"Jika diberi amanah oleh rakyat, Pak Nalim akan buat pedagang dan pembeli nyaman dalam melakukan aktivitasnya dengan tata kelola yang baik," tandas Selamet.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1487 seconds (0.1#10.140)