DPW Rescue Perindo Gelar Fogging di Kabupaten Semarang

Minggu, 04 Maret 2018 - 23:36 WIB
DPW Rescue Perindo Gelar Fogging di Kabupaten Semarang
DPW Rescue Perindo Gelar Fogging di Kabupaten Semarang
A A A
SEMARANG - DPW Rescue Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) menggelar fogging di Desa Gondoriyo, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Ada sekitar 250 rumah warga di RT 1-4/RW 11, Desa Gondoriyo Kecamatan Bergas yang difogging.

"Curah hujan saat ini kan masih cukup tinggi, sehingga menyebabkan genangan di selokan dan kubangan tanah. Banyak juga tumpukan kayu dan dedaunan, yang berpotensi menjadi sarang nyamuk. Nah lokasi-lokasi itu yang menjadi sasaran fogging," ujar Sekretaris DPW Rescue Perindo Jateng, Henry Nugroho, Minggu (4/3/2018).

Ketua DPW Rescue Perindo Jateng Mochsin Anwar menambahkan, parpol peserta pemilu nomor urut 9 itu berkomitmen menjalankan program yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil. Tak hanya fogging, Perindo juga menyediakan layanan ambulans gratis dan gerobak UMKM.

"Di bidang kesehatan kita ada fogging dan ambulans gratis. Sedangkan untuk mengenbangkan ekonomi kerakyatan dengan pemberian bantuan gerobak UMKM. Semuanya gratis tidak dikenakan biaya," kata Mochsin.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)