Coba Kabur, Pembunuh Meta Novita Dihadiahi Timah Panas

Sabtu, 03 Maret 2018 - 21:52 WIB
Coba Kabur, Pembunuh Meta Novita Dihadiahi Timah Panas
Coba Kabur, Pembunuh Meta Novita Dihadiahi Timah Panas
A A A
SEMARANG - Salah satu terduga pelaku pembunuhan terhadap Meta Novita Handayani, dihadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri. Peristiwa terjadi saat dia dikeler untuk menunjukkan lokasi pembuangan pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Sebelumnya, polisi menangkap dua pelaku yakni Ri (L/23), warga Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, Semarang dan YA alias L (P/16), yang tercatat sebagai penduduk Dusun Krajan, Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Mereka adalah sepasang kekasih yang diduga membunuh Meta Novita Handayani (38), warga Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Seusai ditangkap di persembunyian di daerah Temugiring, Banyumanik, Ri dikeler ke area tambak, di kawasan Jalan Irigasi, Mangkang Wetan, tak jauh dari rumahnya. Pemuda bertato tersebut diminta menunjukkan barang bukti pisau yang digunakannya untuk membunuh korban.

Namun, kesempatan itu justru digunakan pelaku untuk berusaha melarikan diri. Polisi pun dengan sigap meringkus dengan memberi hadiah timah panas di kakinya. "Untuk motif, masih kami dalami," kata Kapolsek Ngaliyan Kompol Donny Eko Listianto, Sabtu (3/3/2018).

Keduanya kini harus meringkuk di balik sel tahanan Mapolsek Ngaliyan sembari menjalani pemeriksaan. "Untuk sementara ini dulu ya penjelasannya, karena dua pelaku masih kami periksa. Kan baru saja tiba di Ngaliyan, sore ini, usai cari barang bukti."

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu bernama Meta Novita Handayani (38) ditemukan tak bernyawa di lantai kamarnya, Perumahan Permata Puri Bukit Delima B 9 Nomor 17 RT 3/8 Kelurahan Bringin Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Kamis (1/3/2018) pagi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)