Lolos Verifikasi Penambah Semangat Perindo Banyuasin

Kamis, 21 Desember 2017 - 16:54 WIB
Lolos Verifikasi Penambah...
Lolos Verifikasi Penambah Semangat Perindo Banyuasin
A A A
BANYUASIN - Kesiapan Partai Perindo untuk menjadi peserta pemilu dan memperjuangkan visi dan misi partai terbukti di berbagai daerah. Setelah sejumlah daerah lainnya dinyatakan memenuhi persyaratan verifikasi faktual, DPD Perindo Banyuasin juga diverifikasi oleh KPU setempat dan dinyatakan lolos, Kamis (21/12/2017).

Dengan keberhasilan tersebut tentu menambah semangat pimpinan dan jajaran pengurus DPD Perindo Kabupaten Banyuasin untuk mengejar target memenangi pemilu tahun 2019 mendatang.

“Alhamdulillah sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi persyaratan. Dengan hasil ini sudah pasti semangat kita dan seluruh kader yang ada hingga kelurahan, desa dan RT yang ada di Banyuasin menjadi lebih semangat,” ujarnya Ketua DPD Perindo Banyuasin Nuradi H Rusdi kepada Koran SINDO, Kamis (21/12/2017).

Menurut Nuradi, pihaknya sudah menduga akan mampu melewati semua proses verifikasi karena struktur dan pengurus di DPD Banyuasin dan jajaran sudah lengkap dan siap. Sehingga ketika dilakukan verifikasi tidak ada kendala dan semua berjalan lancar. “Berjalan lancar dan kedatangan tim verifikasi KPU memang kita tunggu,” katanya.

Dia juga menyebutkan, selain memperkuat struktur yang telah terbentuk sebagai bagian dari persiapan menghadapi verifikasi, Perindo Banyuasin tetap konsisten menjalankan sejumlah program partai.

Adapun program yang terus dijalankan diantaranya, pemantauan gerobak UMKM bantuan Perindo yang telah diberikan. Kemudian sosialisasi hidup sehat dan fogging di banyak tempat.

“Kita sebagai partai yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk kesejahteraan rakyat dan memajukan Sumsel dan Banyuasin, tentu tidak melupakan program yang ada meskipun persiapan verifikasi terus dilakukan. Hanya saja dengan telah diverifikasi semangat kita semakin menjadi - jadi,” timpalnya.

Sementara terkait Pilkada serentak yang juga akan diikuti Kabupaten Banyuasin, Nuradi menyatakan pihak belum menentukan arah dukungan.

Menurutnya, hal tersebut harus melalui mekanisme yang telah ditentukan di partai, karena perindo hanya mau mendukung calon yang memiliki visi dan misi yang sama yakni membangun daerah dan kesejahteraan rakyat. “Belum itu (dukungan pilkada),” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)