DPW Perindo Sulut Gelar Rakerwil Bersama Seluruh Pengurus DPD

Kamis, 14 Desember 2017 - 17:16 WIB
DPW Perindo Sulut Gelar Rakerwil Bersama Seluruh Pengurus DPD
DPW Perindo Sulut Gelar Rakerwil Bersama Seluruh Pengurus DPD
A A A
MANADO - Rapat Koordinasi Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Perindo se Sulawesi Utara bersama Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan berlangsung hangat, Kamis (14/12/2017). Berbagai usulan positif muncul dari setiap pengurus DPD se Sulut. Usulan tersebut terkait peningkatkan sinergitas antarpengurus di setiap daerah.

"Dengan lolosnya Partai Perindo dari tahap administrasi tentu kita yakin akan lolos dalam verifikasi.faktual karena semuanya ini kita telah persiapkan sejak jauh-jauh hari," ujarnya, Kamis (14/12/2017).

Ditegaskan HKL panggilan akrab Hendrik Kawilarang, bahkan persiapan sudah sejak setahun lalu struktur baik dari tingkatan DPW sampai DPD semua sudah lengkap.

Begitu pula dengan kantor dari DPW hingga 15 DPD kabupaten dan kota di Sulut juga bahkan hingga kecamatan lengkap 100% melebihi yang diminta dan ditargetkan KPU.

"Karena itu raker ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pematangan agar partai kami lolos dari verifikasi faktual," timpalnya.

Sementara itu para pengurus partai Perindo dari berbagai daerah optimistis jika Partai Perindo akan lolos dalam verifikasi faktual.

"Sekarang tinggal bagaimana di setiap daerah program-program yang pernah disampaikan bisa terlaksana dengan baik," kata Gebby Sinaulan, Ketua DPD Minahasa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)