Hary Tanoesoedibjo Resmikan Kantor DPW Perindo Sumatera Utara

Kamis, 16 November 2017 - 21:56 WIB
Hary Tanoesoedibjo Resmikan Kantor DPW Perindo Sumatera Utara
Hary Tanoesoedibjo Resmikan Kantor DPW Perindo Sumatera Utara
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Kartini Medan, Kamis (16/11/2017).

Diharapkan dengan keberadaan kantor yang strategis karena berada di jantung kota Medan, partai Perindo dapat semakin besar dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Rasa syukur kita panjatkan karena hari ini kita bisa meresmikan kantor DPW Perindo Sumut yang lokasinya strategis. Saya harap manfaatkan kantor ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan popularitas serta elektabilitas partai Perindo," ujar HT saat meresmikan kantor DPW Partai Perindo Sumut.

Dalam kesempatan itu, HT juga mengatakan dirinya akan berupaya untuk memberikan bantuan dari DPP kepada DPW dan DPD partai Perindo. Salah satunya dengan memberikan bantuan tambahan ambulans Perindo, sehingga pelayanan ambulans Perindo di Sumut bisa ditingkatkan.

"Begitu juga, akan kita realisasikan bantuan lainnya seperti bantuan untuk petani di Sumut mau pun bantuan bedah rumah bagi keluarga kurang mampu," ujarnya.

Peresmian kantor DPW Perindo Sumut ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng. Turut hadir Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo, Syafril Nasution, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Massa DPP Perindo, Arya Sinulingga, Ketua DPW Partai Perindo, Rudi Zulham Hasibuan, serta sejumlah pengurus dan kader partai DPW Partai Perindo Sumut.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum DPP Partai Perindo yang telah memberikan perhatian khusus kepada DPW Partai Perindo Sumut, dengan memberikan gedung kantor yang sangat strategis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Hary Tanoesoedibjo yang telah memberikan perhatian dengan memberikan gedung kantor yang berada di jantung kota Medan. Kantor ini menjadi satu-satunya kantor partai politik yang berada di wilayah pusat kota Medan," kata Rudi.

Dengan perhatian yang telah diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Rudi akan menjadikan hal itu sebagai momen untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Perindo Sumut.

"Kami berharap Partai Perindo dapat menjadi partai yang disenangi oleh masyarakat dan menjadi partai besar serta dapat menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2019 mendatang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)