Partai Golkar Dukung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018

Sabtu, 11 November 2017 - 19:51 WIB
Partai Golkar Dukung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018
Partai Golkar Dukung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018
A A A
PROBOLINGGO - Partai Golkar mendukung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Dukungan partai berlambang pohon beringin ini disampaikan Wasekjen DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Timur saat berdialog dan bersilaturahmi bersama konstituennya di daerah pemilihan Pasuruan- Probolinggo (Jatim II) Desa Alas Nyiur, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (11/11/2017).

Misbakhun menyatakan, Khofifah ini sudah mencalonkan dua kali. Saat ini dia merupakan Ketua Muslimat NU, dan Menteri Sosial.

"Sekarang tinggal mencari pendamping bagi bu Khofifah untuk menjadi calon wakilnya. Ada beberapa nama yang muncul, antara lain, Pak Hasan Aminudin (anggota DPR RI Dapil Jatim II), Pak Nyono Suharli (Ketua DPD Golkar Jawa Timur), dan Pak Emil Dardak (Bupati Trenggalek)," kata dia dalam pernyataan tertulis yang dikirimkan ke SINDOnews, Sabtu (11/11/2017).

Anggota DPR RI ini juga mengatakan, jika Partai Golkar mendukung Bu Tantri untuk melanjutkan menjadi Bupati di Kabupaten Probolinggo, dan remomendasinya sudah dikeluarkan oleh Partai Golkar.

Misbakun menegaskan, para kader Golkar agar all out untuk mendukung Khofifah dan Tantri dalam Pilgub Jatim maupun Pilkada Probolinggo 2018 mendatang.

"Partai Golkar akan mengawal dan memenangkan Bu Khofifah, Bu Tantri. Apakah bapak-bapak, ibu-ibu siap?," tanya Misbakhun. Spontan ratusan peserta dialog menjawab, "siaappppp".

Sebagai wujud terima kasih atas dukungan selama ini, Misbakhun menyerahkan bantuan operasional berupa dua bus untuk wisata religi Wali Lima untuk jamaah Desa Alas Nyiur, Kecamatan Besuk, Probolinggo.

Diketahui, Misbakhun menyerap aspirasi bersama konstituen di Dapil Pasuruan dan Probolinggo dalam rangka reses Masa Sidang I Tahun 2017-2018.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1958 seconds (0.1#10.140)