Kecelakaan Maut di Sragen, Pengendara Vario Tewas Terlindas Truk

Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:32 WIB
Kecelakaan Maut di Sragen, Pengendara Vario Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan Maut di Sragen, Pengendara Vario Tewas Terlindas Truk
A A A
SRAGEN - Suwignyo (38), warga Dusun Domas, Kelurahan Kenteng , Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, tewas mengenaskan dengan luka kepala pecah. Motor Honda Vario yang dikendarai Suwignyo berserempetan dengan dump truck yang dikemudikan Suparmin (35), warga Desa Jirapan, Kecamatan Masaran, Sragen.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Suwignyo ini terjadi di Jalan Raya Sumberlawang-Gabungan, tepatnya di Pilangsari, Desa Bonagong, Kecamatan Tanon, Sragen, Jawa Tengah, Selasa (17/10/2017) pagi.

Menurut keterangan warga setempat, kecelakaan berawal saat dump truck yang dikemudikan Suparmin melaju dari arah timur menuju barat (arah Sumberlawang) dengan kecepatan tinggi.

Sementara, dari arah barat melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Suwignyo. Motor dan dump truck itu kemudian bersenggolan. Korban langsung terjatuh terlindas roda dump truck tersebut. "Saya berinisiatif mengejar truk itu tadi yang lari dari kejadian," kata Sunarto (45), warga Pilangsari.

Sopir truk yang mencoba melarikan diri tersebut berhasil dikejar Sunarto dan diminta berhenti. Akhirnya, sopir truk tersebut turun di daerah Sendang Muluh. "Tadi sopirnya tidak melawan, cuma bilang bahwa tidak menabrak. Akhirnya saya amankan sopir tersebut dan saya melapor ke kepolisian. Sopir tersebut akhirnya mengakui dan mobil truk tersebut dibawa ke lokasi kejadian," ujarnya.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti ketika dihubungi wartawan membenarkan ada laporan laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia. "Iya, tadi saya mendengar laporan dari pesawat HT. Untuk penanganan TKP belum laporan ke saya," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)