Berkas DPD Partai Perindo Pekalongan Dinyatakan Lengkap

Selasa, 10 Oktober 2017 - 15:11 WIB
Berkas DPD Partai Perindo Pekalongan Dinyatakan Lengkap
Berkas DPD Partai Perindo Pekalongan Dinyatakan Lengkap
A A A
PEKALONGAN - Pendaftaran dan penyerahan berkas dari DPD partai Perindo Kota Pekalongan dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan dalam pengumpulan berkas oleh KPU Kota Pekalongan, Selasa (10/10/2017). Penyerahan berkas sudah diserahkan Senin 9 Oktober 2017 dan ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi, sehingga hari ini pengurus DPD Perindo Kota Pekalongan kembali mendatangi KPU.

Ketua KPUD Kota Pekalongan Basir menerima langsung kelengkapan berkas tersebut. Petugas KPU Pekalongan kemudian meneliti dan menghitung jumlah KTA KTP masing masing kecamatan untuk dicocokkan ke Sistem Informasi Politik (Sipol).

"Setelah kita melakukan pemeriksaan dan pencocokan baik di hard copy maupun di sipol (sistem informasi politik - red), berkas diterima dan dinyatakan lengkap. Kami berterima kasih kepada Perindo yang sudah menyerahkan berkas dan cukup bagus karena Sipol sudah tertata rapi per kecamatan sehingga mudah untuk mengecek kebenaran KTA KTP," katanya.

Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santosa menyatakan sangat berbahagia dan merasa lega karena data pendaftaran bisa diterima dengan ketetangan lengkap sehingga tidak perlu adanya perbaikan. "Kami senang dan lega karena data pendaftaran sudah diterima KPUD kota Pekalongan dinyatakan lengkap. Selanjutnya kami akan terus melakukan upaya agar partai yang masih baru ini bisa ikut dalam pemilu legislatif 2019," jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)