Doa Bersama Iringi Keberangkatan DPD Perindo Pekanbaru ke KPU

Senin, 09 Oktober 2017 - 12:26 WIB
Doa Bersama Iringi Keberangkatan...
Doa Bersama Iringi Keberangkatan DPD Perindo Pekanbaru ke KPU
A A A
PEKANBARU - DPD Partai Perindo Pekanbaru, Riau, hari ini menyerahkan berkas untuk verifikasi keanggotaan ke KPU. Penyerahan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh DPD Partai Perindo di Tanah Air.

Sebelum keberangkatan ke kantor KPUD, puluhan kader Partai Perindo Pekanbaru berkumpul di Kantor DPW Partai Perindo Riau di Jalan Borobudur. Setelah itu, pengurus DPD Perindo Pekanbaru dan DPW Perindo Riau menggelar rapat persiapan menuju ke KPU.

Sebelum berangkat menuju Kantor KPUD yang berada di Jalan Arifin Achmad, seluruh kader Perindo di Riau menggelar doa bersama agar kegiatan pendaftaran berjalan lancar dan Perindo lolos verifikasi.

"Kita sudah siapkan semua berkas yang dibutuhkan untuk verifikasi ke KPU. Jika nanti ada yang kurang bisa kita lengkapi," Ibnu Hadi Senin (9/10/2017).

Setelah doa bersama pengurus dan kader Partai Perindo bergerak menuju Kantor KPUD Pekanbaru. "Hari ini pengurus DPD Perindo di 12 kabupaten kota di Riau serentak menyerahkan berkas kepada masing-masing KPU di daerah," ungkap Ketua Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Riau, Erfan Panca.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)