Tabrakan Beruntun di Merangin, Satu Pelajar Kritis

Senin, 25 September 2017 - 21:51 WIB
Tabrakan Beruntun di Merangin, Satu Pelajar Kritis
Tabrakan Beruntun di Merangin, Satu Pelajar Kritis
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Bangko–Kerinci, kilometer 2, Kelurahan Pasar Atas, Merangin Jambi. Seorang pelajar mengalami kritis dalam kecelakaan tersebut.

Kejadian kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda vario BH 2896 PD yang di kendarai Lara Umratul Hikmah (16) SMAN 1 Merangin melintas dari arah Kabupaten Kerinci, menuju Pasar Bawah Kota Bangko.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan SMPN 1 Merangin sekitar pukul 13.45 WIB. Karena kondisi di lokasi ramai, tiba –tiba dari arah yang sama ada sebuah mobil Avanza yang tidak di ketahui indentitasnya langsung menabrak korban dari belakang.

Usai ditabrak, kendaraan korban pun oleng ke kanan jalan dan sekitar menabrak sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB yang saat itu dikendarai Riduan Romad (16)yang juga seorang pelajar SMAN 7 Merangin melintas dari arah yang berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya. Sedangkan korban dari sepeda motor Honda Vario hanya mengalami luka lecet di bagian tangannya.

Karena kondisi di lokasi saat itu ramai, korban langsung diselamatkan warga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raudah, Bangko. Namun untuk korban yang mengalami luka parah terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani, Kota Bangko.

Usai mendapatkan informasi jika telah terjadi kecelakaan, anggota unit laka Sat Lantas Polres Merangin langsung tiba ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad, membenarkan jika ada kejadian kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu korban kritis.

"Untuk kedua korban di tempat di dua rumah sakit yang berbeda. Untuk korban yang mengalami luka ringan dirawat di Rumah sakit Raudah, sedangkan korban yang luka parah di rawat di Rumah Sakit umum Kolonel Abunjani Kota Bangko," ucap AKP Aulia,Senin (25/9/2017).

Aulia juga menjelaskan, untuk mobil Avanza yang menabrak sepeda motor Vario kini pihak kepolisian masih menyelidiki keberadaannya.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan anggota kita. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor unit laka Polres Merangin," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)