Turnamen Sepak Bola DPD Perindo Tanjabbar Ditutup Hari Ini

Minggu, 10 September 2017 - 09:26 WIB
Turnamen Sepak Bola DPD Perindo Tanjabbar Ditutup Hari Ini
Turnamen Sepak Bola DPD Perindo Tanjabbar Ditutup Hari Ini
A A A
TANJABBAR - Turnamen sepak bola DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, ditutup hari ini Minggu (10/9/2017).

Memasuki babak akhir, dari 32 tim yang bertanding tinggal menyisakan 4 tim yang berlaga hari ini yakni Tim Parit Arman, Papandaan FC, Pasar Senin dan tim Mekar Jaya.

Final Turnamen Sepak Bola DPD Perindo Tanjabbar ini digelar di Lapangan sepak bola Perseter Desa Sei Tetap Kecamatan Betara. Dimana untuk laga final akan mempertemukan tim Pasar Senin dan Mekar Jaya. Sementara perebutan juara 3 akan mempertemukan tim Parit Arman dan Papandaan FC.

Di sela-sela persiapan laga final, Ketua DPD Perindo Tanjabbar Hendra Koto mengatakan pihaknya bersyukur atas lancarnya pelaksanaan turnamen ini.

"Ya, kami sangat bersyukur selama pertandingan berjalan lancar. Turnamen ini diikuti oleh 32 tim, dan saat ini menyisakan 4 tim yang nanti sore akan memperebutkan juara 1 hingga 4,” kata Hendra.

Hendra mengungkapkan, panitia menyediakan tropi bergilir dan juga piala tetap serta uang pembinaan bagi pemenang. "Turnamen ini kita jadikan agenda tahunan, kepada sudah kita siapkan piala dan juga uang pembinaan," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)