BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Gelar Pesta Rakyat

Rabu, 06 September 2017 - 22:22 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Gelar Pesta Rakyat
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Gelar Pesta Rakyat
A A A
BANDUNG - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci, Jalan PHH Mustofa Nomor 39, Kota Bandung, memberikan pelayanan dengan mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia dan membagikan cinderamata kepada peserta. Kegiatan itu digelar untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin 4 September 2017.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Suhedi mengatakan, selain seluruh karyawan mengenakkan baju adat Sunda, pada hari itu setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang mendapatkan suguhan jajanan pasar tradisional berupa cilok, cendol, bandros, dan roti kukus secara gratis.

"Ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan atas loyalitas mereka. Kami juga membagikan doorprize berupa bingkisan dari BPJS Ketenagakerjaan, mengadakan kuis, dan penyerahan klaim jaminan kecelakaan kerja kepada ahli waris, semua karyawan aktif terlibat dalam rangkaian kegiatan ini," kata Suhedi.

Dia mengemukakan, kegiatan memperingati Hari Pelanggan Nasional tersebut rutin digelar setiap tahun serentak di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Indonesia. Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2017, BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema "Layanan Prima untuk Senyum Pelanggan". Untuk itu, Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci mengangkat konsep "Pesta Rakyat".

"Konsep peringatan, seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Suci mengenakan pakaian tematis selama tiga hari, Senin, Selasa, dan Rabu (4, 5, dan 6/9/2017). Senin, kami pakai baju adat berbagai daerah, misal Sunda, Dayak, Sulawesi, Padang, dan Bali sebagai wujud kesatuan karyawan BPJS Ketenagakerjaan se-Indonesia. Hari berikutnya (Selasa) memakai kebaya dan hari ketiga (Rabu), pakai kaus yang didesain khusus untuk hari pelanggan," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3697 seconds (0.1#10.140)