DPW Partai Perindo Sumsel Bagikan 25 Gerobak

Selasa, 29 Agustus 2017 - 11:47 WIB
DPW Partai Perindo Sumsel Bagikan 25 Gerobak
DPW Partai Perindo Sumsel Bagikan 25 Gerobak
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan sebanyak 25 gerobak kepada pedagang yang tersebar di tiga kabupaten/kota di Sumsel, Selasa (29/8/2017).

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan, pembagian gerobak kepada para pedagang merupakan salah satu program peningkatan kesejahteraan rakyat yang dimiliki oleh Partai Perindo. Menurutnya bantuan gerabak ini diharapkan bisa meningkatkan penghasilan para pedagang.

"Harapannya para pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak bisa memanfaatkannya dengan baik demi kemajuan usaha mereka," ujarnya seusai menyerahkan gerobak secara simbolis kepada pedagang di Kantor DPW Partai Perindo Sumsel.

Dia menjelaskan, 25 gerobak ini diberikan kepada 25 pedangan baso, mi ayam, dan lain sebagainya. Gerobak disebar di tiga kabupaten/kota di Sumsel, masing-masing 12 gerobak di Palembang, tujuh gerobak di Kabupaten Banyuasin, dan enam gerobak di Musi Banyuasin (Muba).

"Target kita ke depannya akan diproduksi sebanyak 5.000 dan akan disebar di semua kabupaten/kota di Sumsel," ucapnya.

Salah satu pedagang mi ayam di kawasan Jalan Radial Palembang, Herman, mengungkapkan, momen pembagian gerobak ini sudah ditunggu sejak lama. Dia berharap bantuan gerobak secara gratis ini bisa memajukan usaha dan meningkatkan pendapatannya.

"Saya ucapkan terima kasih untuk DPW Perindo Sumsel atas perhatiannya terhadap pedagang. Setiap bulan penghasilan saya mencapai Rp2,5 juta. Diharapkan adanya bantuan ini bisa meningkatkan penghasilan dan menjadikan dagangan saya lebih rapi dan bersih," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2083 seconds (0.1#10.140)