Ingin Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Kolong Truk

Selasa, 08 Agustus 2017 - 11:14 WIB
Ingin Menyalip, Pengendara...
Ingin Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Kolong Truk
A A A
PURWAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlindas truk kontainer di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, tepatnya di Kampung Gunung Putri, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017). Korban yang belum diketahui identitasnya itu sempat tergeletak di jalan untuk beberapa lama menunggu dievakuasi petugas.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB itu berawal saat sepeda motor Honda Beat T 2499 KV yang dikendarai korban, datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Saat di lokasi kejadian, korban menyalip truk kontainer B 9056 UEJ yang dikemudikan Dadan Ramdan Firmansyah.

Tanpa diduga dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul angkot T 1930 AC yang dikemudikan Dadang Hermansyah. Akibatnya, benturan hebat tak terhindarkan antara sepeda motor korban dengan angkot tersebut. Nahasnya, korban malah terpental ke dalam kolong truk kontainer sehingga tubuhnya terlindas kendaraan besar itu. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.

”‎Pengendara motor yang bertabrakan itu jatuh ke sebelah kiri jalan dan terlindas truk kontainer yang melaju di belakangnya,” ujar anggota Polsek Sukatani, Bripka Diki Nurul Rochman.

Sampai saat ini, petugas masih ‎melakukan olah TKP. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bayu Asih Purwakarta. Sementara sopir angkot dan truk kontainet telah diamankan ke Mapolres Purwakarta untuk dimintai keterangan.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)