Dukung Pariwisata, JNE Denpasar Ramaikan Lomba Layang-Layang Bali 2017

Selasa, 18 Juli 2017 - 20:34 WIB
Dukung Pariwisata, JNE Denpasar Ramaikan Lomba Layang-Layang Bali 2017
Dukung Pariwisata, JNE Denpasar Ramaikan Lomba Layang-Layang Bali 2017
A A A
DENPASAR - JNE yang memiliki kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia, selalu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan daerah. Kali ini JNE Denpasar menjadi bagian dalam kegiatan tahunan Lomba Layang-Layang Bali XXXIX yang dipelopori oleh Pengurus Persatuan Layang-Layang Indonesia (PELANGI) Bali di pantai Padang-Galak, Denpasar-Timur pada 8-9 Juli 2017.

Untuk keempat kalinya JNE Denpasar berpartisipasi dan tahun ini dua layang-layang berukuran 8 x 10 meter berbentuk maskot JNE yaitu “Joni” diterbangkan bersama sekitar 1.500 peserta lainnya. Dalam kesempatan tersebut, JNE Denpasar sekaligus memperkenalkan pembukaan jalur sekunder pengiriman JNE dari Denpasar ke beberapa wilayah di Jawa Timur.

“Sudah seharusnya JNE Denpasar mendukung kegiatan pemerintah maupun masyarakat di Bali karena kita berdomisili dan berkembang bersama masyarakat di Bali. Ini sesuai dengan semangat tagline Connecting Happiness, di mana JNE harus dapat menyampaikan kebahagiaan, bukan hanya kepada pengirim mau pun penerima, tapi juga kepada masyarakat luas di mana pun JNE berada” kata Alit Septiniwati, Kepala Cabang JNE Denpasar, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (18/7/2017).

Lomba ini juga sebagai ajang untuk melestarikan seni budaya masyarakat Bali dan aktifitas pemicu kreativitas bagi para seniman layang-layang (Undagi) untuk membuat temuan-temuan baru dalam membuat layang-layang tanpa meninggalkan pakem-pakem layangan tradisional Bali.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)