Diduga Lecehkan Istri Polisi, Bupati Merangin Dilaporkan ke Polres

Senin, 03 Juli 2017 - 21:39 WIB
Diduga Lecehkan Istri Polisi, Bupati Merangin Dilaporkan ke Polres
Diduga Lecehkan Istri Polisi, Bupati Merangin Dilaporkan ke Polres
A A A
MERANGIN - Bupati Merangin, Provinsi Jambi Al Haris dilaporkan ke Polres Merangin, sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Al Haris dilaporkan oleh seorang Polisi yakni Brigadir Janliardi alias Aan Koto, atas dasar dugaan kasus pelecehan terhadap istrinya berinisial EM.

Dalam laporan Nomor Polisi LP/B-171/VII/2017/Res Merangin/SPKT, Aan Koto melaporkan Al Haris karena telah melecehkan istrinya dengan cara meminta istrinya untuk mengirimkan foto syur beberapa waktu lalu.

Aan Koto yang berhasil dikonfirmasi media ini mengaku menyimpan semua bukti percakapan Al Haris dengan isterinya. "Suami mana yang tidak marah, jika diperlakukan seperti ini, makanya saya nekat melaporkan hal ini ke Polres," ungkap Aan.

Aan dalam bukti pengaduannya pun juga membeberkan kronologi perkenalan antara istrinya dengan Al Haris. Dimana pada tanggal 19 Oktober 2013 lalu, isterinya bersama Al Haris bertemu pada suatu acara pernikahan teman istrinya.

Dan esok harinya, keduanya pun kembali bertemu pada acara pernikahan, dan saat itu Al Haris langsung meminta nomor handphone istrinya.

Tak beberapa lama kemudian, Al Haris menghubungi istrinya untuk bertemu dengan syarat datang seorang diri ke kantor. Permintaan itu pun dipenuhi istrinya dan datang langsung ke Kantor Bupati untuk menemui Al Haris.

Saat datang ke Kantor, di ruangan tersebut hanya ada Al Haris seorang diri, dan akhirnya keduanya terlibat percakapan yang serius. Saat itu Al Haris berkata 'Abang baru sadar dek kalo di Merangin ini ada wanita secantik adek'.

Karena menurut istrinya percakapan tersebut tidak penting, akhirnya istrinya pun meninggalkan ruangan tersebut.

Setelah pertemuan tersebut, Al Haris diketahui sering menelpon istrinya, bahkan pada suatu malam tepatnya pada Februari 2014, saat istrinya sedang berada di Jambi, Al Haris diketahui meminta foto syur isterinya sambil berkata tidak senonoh.

"Semua bukti percakapan ini saya simpan di memory card, dan telah saya serahkan ke penyidik," kata Aan Koto.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Sitorus yang dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. "Laporannya memang ada, dan sudah diterima oleh penyidik, sekarang penyidik masih melakukan pendalaman," ujar Sitorus.

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Merangin Al Haris yang dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya, belum memberikan tanggapan, bahkan ketika dilayangkan SMS, Al Haris juga belum memberikan balasan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)