Dua Anggota Basarnas Dikabarkan Jadi Korban Heli Jatuh

Minggu, 02 Juli 2017 - 20:18 WIB
Dua Anggota Basarnas Dikabarkan Jadi Korban Heli Jatuh
Dua Anggota Basarnas Dikabarkan Jadi Korban Heli Jatuh
A A A
SEMARANG - Dua orang kru atau anggota Basarnas Semarang dikabarkan menjadi korban tewas akibat jatuhnya Heli Hr 3602 Milik Basarnas Semarang Canggal, Candiroto Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (2/7/2017) petang.

Belum diketahui secara pasti berapa jumlah pasti korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, menurut Informasi yang beredar, di dalam Heli yang seyogyanya hendak menuju Dieng itu ada 9 orang, mereka adalah Muhammad Affandi, Nyoto Purnowo, Budi Resti, Catur.

Sementara kru heli masing-masing Kpt Laut (P) Haryanto, Kpt Laut (p) Solihin, Serka MPU Hari Marsono, Peltu LPU Budi Santoso, dan KLD Yoga Febrianto.

Diketahui Muhammad Affandi yang diduga ikut jadi korban adalah Humas Basarnas Semarang. Sebelum berangkat menuju Dieng, Pria yang dikenal ramah dengan semua orang ini mengaku jika dirinya akan berangkat ke Dieng untuk memantau kondisi kawah Sileri yang meletus pada Minggu (2/7) siang.

"Sekarang ini kita akan menuju ke Dieng lokasi (Kawah Sileri Dieng) dengan menggunakan Heli," katanya saat dihubungi Koran Sindo, Minggu (2/7/2017) siang atau sebelum berangkat ke Dieng.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Basarnas Semarang Agus H belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi melalui ponselnya terdengar nada tidak aktif.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)