Ketum Partai Perindo Dizalimi, DPD Perindo Jambi Siap Turun Membela

Sabtu, 01 Juli 2017 - 17:51 WIB
Ketum Partai Perindo Dizalimi, DPD Perindo Jambi Siap Turun Membela
Ketum Partai Perindo Dizalimi, DPD Perindo Jambi Siap Turun Membela
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo se-Jambi mengutuk kriminalisasi dan pembunuhan karakter terhadap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait SMS kepada Kasubdit Penyidikan Jampidsus Kejagung Yulianto. Mereka pun menyatakan siap turun untuk membela Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Merangin Selamet Edi Sucipto mengatakan, SMS yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Perindo sedikit pun tidak ada unsur ancaman. Dia menilai SMS tersebut hanya mempertegas bagaimana seyogianya menjadi aparat penegak hukum.

"Orang awam saja tahu jika SMS pak HT itu bukan ancaman. Namun, saat ini sudah dipolitisir dan itu membuat kami pun tidak terima," tegas Selamet yang juga Ketua Koni Merangin seusai Rapat Konsolidasi bersama Sekjen DPP Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Jambi, Sabtu (1/7/2017).

Secara tegas, Selamet mengatakan, sebagai kader Partai Perindo dirinya siap membela dan ikut berjuang mengawal kasus tersebut. "Kami siap turun dan berjuang membela ketua umum kami, karena kami menilai aparat penegak hukum sudah berpolitik,"pungkasnya

Hal senada juga diungkapkan ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci Johani. Dia mengatakan, kasus ini jelas tampak dipolitisir. "Itu bentuk ketakutan sehingga kasus sekecil ini menjadi besar. Kami sebagai kader Perindo tak gentar sedikit pun. Kami siap turun membela pak HT," tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4758 seconds (0.1#10.140)