Liburan di Bali, Obama Pesan 12 Unit Vila di Ubud

Sabtu, 24 Juni 2017 - 14:19 WIB
Liburan di Bali, Obama Pesan 12 Unit Vila di Ubud
Liburan di Bali, Obama Pesan 12 Unit Vila di Ubud
A A A
GIANYAR - Selama liburan di Bali, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama menginap di Four Seasons Resort di Ubud, Gianyar.

Obama yang tiba di Bali, kemarin, membawa rombongan berisi 14 orang, termasuk anak-anak dan istrinya. Mereka adalah Michelle Obama, Natasha Marian Obama, Malia Ann Obama, Arelex David, Anita Breckenridge, Clyton Chynna Yrome Dywris, Gar-Yeu Ng Konrad, Hoyles Katina Latrelle, Nai-La NG Suhaila Kala, Pruett Joshua David, Soetoro Maya Kasandra, Taylor Allen Antonio, dan Yan Song Ng Savita Lola.

Selama menginap di resort tersebut, Obama menyewa 12 kamar. Komandan Korem 163/ Wira Satya Kolonel Arh Gede Widiana saat mengecek kesiapan kedatangan Obama mengaku pihaknya menanyakan berapa kamar yang disewa oleh pria yang pernah tinggal di Indonesia itu.

"Waktu itu saya tanya berapa kamar yang dipesan beliau. Mereka menjawab ada 12 vila. Setiap vila itu isinya ada dua atau tiga kamar," katanya, Sabtu (24/6/2017).

Gede Widiana mengatakan, selama di Bali Obama diperkirakan menginap di tempat tersebut. "Ya sepertinya selama lima hari ini beliau akan menginap di situ terus," ujarnya.

Setelah liburan di Bali, Obama akan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta pada 28 Juni 2017.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)
pixels