DPD Perindo Pandeglang Siap Hadapi Verifikasi KPU

Selasa, 20 Juni 2017 - 15:04 WIB
DPD Perindo Pandeglang...
DPD Perindo Pandeglang Siap Hadapi Verifikasi KPU
A A A
PANDEGLANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Pandeglang sudah siap menghadapi tahapan verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU. Kesiapan tersebut dilihat dari berbagai aspek persyaratan yang sudah ditentukan. "Kantor, struktur kepengurusan partai, administrasi sudah lengkap. KTA manual sudah mencapai 2.500, KTA online 28.000 dari target yang ditentukan DPP," ujar Ketua DPD Perindo Pandeglang Aap Aptadi, Selasa (20/6/2017).

Selain itu, pihak ya juga saat ini sedang memperkuat struktur organisasi sayap partai besutan Harry Tanoe itu, seperti Kartini Perindo, Rescue Perindi, Pemuda Perindo, BIM, Grind dan BAJA, untuk menjaring masa bagi kepentingan Pileg dan Pilpres mendatang.

"Saat ini kader kita sudah terbentuk hingga ke tingkat TPS dengan total 1.903 di 35 DPC dan 339 DPRt. Jadi, Kita siap 100% menghadapi verifikasi KPU dan optimistis lolos menjadi partai peserta pemilu," katanya.

Pihaknya, saat ini sudah mulai melakukan sosialiasi kepada para kader, terkait sudah dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif melalui online.

Dia menjelaskan, pada bulan Juli hingga September mendatang, program yang akan dilakukan yakni pemasangan plang partai di 339 DPRt. "Kita bersama-sama bekerja menuju Indonesia Sejahtera," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)