Kecelakaan di Gilimanuk, Delapan Orang Tewas

Minggu, 18 Juni 2017 - 09:24 WIB
Kecelakaan di Gilimanuk, Delapan Orang Tewas
Kecelakaan di Gilimanuk, Delapan Orang Tewas
A A A
JEMBRANA - Kecelakaan terjadi di jalan yang menghubungkan Gilimanuk-Denpasar, Bali. Delapan orang tewas dan lima penumpang lain luka-luka.

Kecelakaan yang melibatkan truk tronton dan mobil travel itu terjadi pada Sabtu 17 Juni 2017 tepatnya di Kawasan Hutan Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Peristiwa bermula ketika kendaraan travel yang dikemudikan Ahmad Aris datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Begitu tiba di tempat kejadian, laju mobil travel tidak terkendali hingga akhirnya oleng dan terbalik ke jalur kanan, kemudian dari arah berlawanan datang truk tronton bermuatan semen sebanyak 35 ton tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan.

"Semua korban sudah berhasil dievakuasi dan saat ini berada di Rumah Sakit Negara," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja di Denpasar, Minggu (18/6/2017).

Dia menjelaskan, mobil travel Isuzu dengan nomor polisi S 7485 N dan truk tronton bernomor polisi DK 9455 WL yang dikemudikan oleh I Putu Sarga sudah dievakuasi.

"Untuk sopir truk tronton keadaannya baik-baik saja. Sopir travel meninggal," ungkapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1035 seconds (0.1#10.140)