Diterpa Angin Kencang, Baliho Roboh Timpa Lima Motor

Selasa, 13 Juni 2017 - 20:48 WIB
Diterpa Angin Kencang, Baliho Roboh Timpa Lima Motor
Diterpa Angin Kencang, Baliho Roboh Timpa Lima Motor
A A A
MEDAN - Baliho milik perusahaan travel, Hawai Tour di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun roboh, diterpa angin kencang yang melanda sebagian wilayah Kota Medan, Selasa (13/6/2017) sore. Sedikirnya lima unit sepeda motor milik karyawan Hawai Tour dan perusahaan asuransi yang terparkir di depan kantor rusak parah tertimpa baliho.

“Motor yang rusak itu sebahagian milik karyawan travel. Tetapi, sebahagian lainnya milik perusahaan asuransi dan pelanggan yang sedang belanja di salah satu toko Mini market di sekitar itu,”sebut Lurah Aur, Liza Irsania Harahap.

Liza mengatakan, selain faktor alam, baliho tersebut roboh karena besi penyangganya sudah rapuh dan berkarat. “Anginnya memang kencang, tetapi tidak begitu lama. Hanya saja, karena tiang penyangga baliho itu sudah kropos maka dengan mudah ditumbangkan oleh angin,” ujarnya.

Ahmad (42), saksi mata menyebutkan, baliho tumbang ketika angin kencang menerpa kawasan tersebut. Tanpa diduga baliho yang roboh mengarah ke parkiran sepeda motor. “Korban nggak ada, cuman sepeda motor yang parkir tertimpa,” ungkapnya.

Sementara, sejumlah petugas dari Polsekta Medan Kota langsung terjun ke lokasi. Sebab, akibat kejadian itu jalur dari dua arah di Jalan Brigjen Katamso itu macet total selama beberapa menit.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)