DPW Kartini Perindo Jatim Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Senin, 12 Juni 2017 - 21:52 WIB
DPW Kartini Perindo Jatim Buka Puasa Bareng Anak Yatim
DPW Kartini Perindo Jatim Buka Puasa Bareng Anak Yatim
A A A
SIDOARJO - Bulan Ramadan ini benar-benar dimanfaatkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Timur untuk terus berbagi dan lebih dekat dengan masyarakat. Kali ini, DPW Kartini Partai Perindo Jatim menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim. Acara yang digelar di Panti Asuhan Baitul Yatim, di Perum Taman Aloha Blok E1 Nomor 58, Kabupaten Sidoarjo ini tak lain untuk berbagi berkah di bulan Ramadan.

"Hari ini kami melakukan buka puasa bersama dengan 25 anak yatim dan piatu. Tujuannya, tidak lain untuk berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan ini," kata Ketua DPW Kartini Perindo Jatim, Lina Rosita, Senin (12/5/2017).

Lina menuturkan ada 25 anak yatim dari berbagai usia yang turut serta dalam kegiatan buka bersama ini. Selain itu, Kartini Perindo yang notabene merupakan sayap partai Perindo ini juga memberikan bingkisan bagi anak-anak yatim-piatu ini.

"Benar, tadi ada bingkisan juga seperti pakaian, mainan dan beberapa kebutuhan anak-anak lainnya. Semoga ini bisa membantu mereka," terang Lisa.

Diharapkan, dengan kegiatan tersebut, bisa sedikit meringankan beban anak-anak yatim-piatu yang ada di panti asuhan tersebut. DPW Kartini Perindo Jatim juga akan terus melakukan kegiatan serupa, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)