DPW Partai Perindo Sumbar Siap Diverifikasi KPU

Kamis, 08 Juni 2017 - 22:03 WIB
DPW Partai Perindo Sumbar Siap Diverifikasi KPU
DPW Partai Perindo Sumbar Siap Diverifikasi KPU
A A A
PADANG - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat M Tauhid menegaskan saat ini partai yang dipimpinya sudah siap diverifikasi. Meski demikian dia selaku mengingatkan kepada seluruh DPD Partai Perindo di 19 kabupaten dan kota agar tidak lengah dan terus memperkuat barisan dan yang kurang dilengkapi.

"Jangan menganggap enteng karena itu nanti akan menyusahkan kita sendiri," katanya di Rumah Perindo Sumatera Barat, di hadapan para pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Sumatera Barat, Kamis (8/6/2017).

Tauhid menambahkan, kepengurusan DPD Partai Perindo di kabupaten/ kota sudah 100 persen, begitu pula dengan 179 kecamatan. Bahkan, saat ini sudah merambah di tingkat nagari atau kelurahan.

"Sebenarnya kita mengundang KPU untuk menjelaskan soal tata cara KPU memverifikasi kepada pengurus DPW dan DPD Perindo, namun KPU ada agenda lain, jadi tidak bisa ikut," ujarnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Kristinus Andre Satoko menjelaskan, pihaknya sudah siap untuk diverifikasi oleh KPU. "Sudah satu tahun kita dirikan DPD Perindo, sesuai dengan aturan yang ada sekarang kita sudah siap," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)