DPW Perindo Banten Kunjungi Pimpinan DPRD Provinsi

Rabu, 24 Mei 2017 - 14:11 WIB
DPW Perindo Banten Kunjungi Pimpinan DPRD Provinsi
DPW Perindo Banten Kunjungi Pimpinan DPRD Provinsi
A A A
BANTEN - Jajaran pimpinan pengurus DPW Partai Perindo Banten melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan bahwa Partai Perindo hadir di tanah jawara.

"Kita partai baru, ini program kita untuk silaturahmi dengan lembaga-lembaga pemerintahan, kehadirian kita Partai Perindo bukan menjadi musuh atau kompotitor mereka. Tapi, kita sama sama dengan tujuan besar yakni Indonesia sejahtera," kata Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni kepada SINDOnews, Rabu (24/5/2017).

Selain itu, kata dia, pertemuan yang dilakukan santai di ruang rapat pimpinan DPRD Banten itu juga sebagai pembelajaran para jajaran pengurus untuk mengetahui terkiat kinerja lembaga legislatif.

"Hasilnya kita ketahui, kita harus bikin sekolah legeslatif, agar para legislatif tahu tugasnya dan jangan sampai nanti mereka kaget. Oh, begini tugasnya legislatif, " ujar Doni.

Kedepannya, lanjut dia, DPW Perindo Banten akan melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan lembaga, dan instansi pemerintahan guna memperkenalkan partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

"Kemarin juga kita ke KPU, sekarang ke DPRD, besok kita akan silaturahmi dengan Gubernur, Bawaslu, Kejati, Polda," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah menyambut baik kunjungan dari jajaran pengurus Partai Perindo untuk berdiskusi permasalahan Banten saat ini, dan pertemuan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara partai politik dengan lembaga legislatif.

"Perindo adalah satu partai politik yang boleh kita anggap baru, mudah-mudahan di tahun 2019 nanti menjadi kontestan dalam kontek demokrasi," kata Asep.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)
pixels