Perindo Kabupaten Merangin Jambi Siap Hadapi Verifikasi KPU

Selasa, 23 Mei 2017 - 16:59 WIB
Perindo Kabupaten Merangin Jambi Siap Hadapi Verifikasi KPU
Perindo Kabupaten Merangin Jambi Siap Hadapi Verifikasi KPU
A A A
MERANGIN - Partai Perindo terus melakukan persiapan jelang verifkasi KPU. Begitu juga DPD Partai Perindo kabupaten Merangin, Jambi yang menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) untuk pertama kalinya.

Hadir dalam Muskerda pengurus DPW Perindo Jambi, seluruh pengurus DPD Perindo Kabupaten Merangin, Pengurus DPC dan DPRt serta organisasi sayap Partai Perindo.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Merangin Selamet Edi Sucipto ketika dibincangi mengatakan jika DPD Partai Perindo Merangin sudah dinyatakan lolos verifikasi internal.

"Ya, kita sudah lolos verifikasi internal. Dan saat ini kita sedang mempersiapkan verifikasi KPUD untuk menghadapi pemilihan legislatif pada 2019 mendatang," jelas Selamet

Lebih lanjut dijelaskan Selamet, jika saat ini sudah ada 2.500 lebih kader Partai Perindo yang siap melebarkan sayap di Kabupaten Merangin.

"Saat ini kader kita sudah tercatat sebanyak 2.500 yang tersebar di 24 DPC dan 200 lebih DPRt. Kita siap 100 persen menghadapi verifikasi KPUD dan optimis lolos seleksi hingga kita bisa menjadi partai peserta pemilu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)