DPW Rescue Perindo Lakukan Fogging di Kota Magelang

Minggu, 07 Mei 2017 - 14:11 WIB
DPW Rescue Perindo Lakukan...
DPW Rescue Perindo Lakukan Fogging di Kota Magelang
A A A
MAGELANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Perindo Jawa Tengah bersama DPD Perindo Kota Magelang, melakukan fogging di Kampung Karang Kidul, Kelurahan Rejowinangun Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Minggu (7/5/2017). Fogging yang dilangsungkan tersebut menindaklanjuti adanya laporan warga terkait ada yang terkena demam berdarah.

Ketua DPW Rescue Perindo Jawa Tengah M Mochsin Anwar mengatakan, kegiatan fogging yang dilaksanakan Rescue Perindo Jateng bekerja sama dengan DPD Perindo Kota Magelang di Kampung Karang Kidul, menindaklanjuti permintaan dari warga. Untuk pelaksanaan fogging dilangsungkan di wilayah RT 01-04 RW VII, Karang Kidul, Rejowinangun Selatan, Magelang Selatan, Kota Magelang.

“Fogging ini bersifat gratis. Untuk pengadaan obat dan alat penyemprotan telah ditanggung Perindo,” katanya di sela-sela pelaksanaan fogging.

Untuk pelaksanaan fogging, kata dia, warga Kota Magelang yang membutuhkan bisa mengajukan permintaan di Kantor DPD Perindo Kota Magelang. Kemudian dalam pelaksanaan tersebut, kemarin menerjun empat tim dengan menyasar di 4 RT. “Ya kurang lebih menyasar 250 KK,” ucapnya.

Atas pelaksanaan fogging tersebut, salah satu warga RT 01 RW VII, Jeki Sulistyowati (45) menyampaikan, ucapakan terima kasih atas dilakukan fogging. “Fogging ini sangat membantu sekali karena ada warga yang kena. Semoga yang dilakukan bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Kota Magelang Podo Kuncoro menambahkan, fogging yang dilangsungkan atas permintaan dari warga. Untuk di Kota Magelang, fogging telah dilangsungkan tiga kali, pertama di wilayah Cacaban, Magelang Tengah, kemudian di Kedungsari, Magelang Utara dan kali ini di Karang Kidul, Magelang Selatan.

“Kami hanya menindaklanjuti atas permintaan warga,” tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2991 seconds (0.1#10.140)