Kecelakaan di Tol Gayamsari, 2 Warga Jakarta Tewas

Minggu, 07 Mei 2017 - 10:35 WIB
Kecelakaan di Tol Gayamsari, 2 Warga Jakarta Tewas
Kecelakaan di Tol Gayamsari, 2 Warga Jakarta Tewas
A A A
SEMARANG - Dua warga Jakarta tewas dan dua lainnya luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Tol Gayamsari Kota Semarang.

Informasi yang dihimpun dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, insiden terjadi pada Sabtu (6/5/2017) sekira pukul 21.45 WIB. Mobil Fortuner itu berpelat nomor B 399 MRI warna putih mengalami kecelakaan di Jalan Tol Gayamsari, Muktiharjo Km 14.800 Semarang.

Korban tewas bernama Musyafak (45) warga Jalan Cacing Utara Rorotan Jakarta Utara. Musyafak yang berada dalam posisi mengemudi, tewas seketika di lokasi karena mengalami luka parah di kepala.

Korban tewas lainnya bernama Hj. Azizah (40) warga Jalan Cacing Utara Rorotan Jakarta Utara. Korban menderita luka berat di kepala dan tewas saat perjalanan ke RSI Sultan Agung Semarang.

Kepala Unit Laka Lantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, menyebut mobil tersebut berjalan dari Gayamsari atau Selatan menuju Terboyo atau Utara.

“Saat menyeberang ke kanan, diduga kurang bisa menguasai laju kendaraan sehingga oleng dan terguling,” kata Sugito saat dikonfirmasi KORAN SINDO, Minggu (7/5/2017) pagi.

Karena kecepatan yang tinggi, mobil terguling hingga ringsek. Saat polisi tiba di TKP, para korban sudah dibawa ke RSI Sultan Agung Semarang. Barang bukti mobil yang ringsek itu juga sudah berubah posisi. “Kami kumpulkan bukti-bukti lain atau saksi-saksi lain untuk proses penyidikan,” lanjutnya.

Selain dua korban tewas itu, dua korban luka masing-masing; H. Abdul Mutholib (45), menderita luka cidera kepala; Uswatun Khasanah (6) luka cidera kepala. Mereka juga warga Jalan Cacing Utara Rorotan Jakarta Utara. Mereka ini dirawat di RSI Sultan Agung Kota Semarang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6086 seconds (0.1#10.140)