Gadis Dalam Karung Dibunuh Pacar karena Minta Kandungan Digugurkan

Jum'at, 05 Mei 2017 - 16:39 WIB
Gadis Dalam Karung Dibunuh Pacar karena Minta Kandungan Digugurkan
Gadis Dalam Karung Dibunuh Pacar karena Minta Kandungan Digugurkan
A A A
DEMAK - Pelaku pembunuhan gadis dalam karung yang ditemukan mengambang di Sungai Wulan, Desa Bungo Kecamatan Wedung,ternyata pacarnya sendiri. Identitas pelaku, adalah Umar Shodiq (25), warga Desa Tanggul, RT 02/RW 02, Kecamatan Mijen.

Pemuda yang bekerja serabutan ini menghabisi korban, Ayu Kurniandani (19), warga Welahan Kabupaten Jepara, karena kekasihnya selalu merenggek minta kandungannya digugurkan. Korban yang dipacari selama lima bulan diketahui telah hamil dan minta digugurkan karena masih ingin meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi.

Korban juga menolak untuk dinikahi meskipun Umar bersedia bertanggung jawab. “Karena sudah tidak ada solusi, akhirnya saya bunuh dia dengan mencekik pakai tangan. Lalu saya jerat lehernya pakai kerudung," kata Umar saat pemaparan kasus di Polres Demak, Jumat (5/5/2017).

Tersangka mengaku pembunuhan terjadi pada Minggu 16 April 2017, ketika korban menemui di rumah. Kedua kekasih ini sempat berhubungan badan, kemudian terlibat cekcok soal kehamilan tersebut dan berakhir dengan pembunuhan.

Setelah membunuh, pelaku membiarkan jasad korban terkapar di dalam kamar. Saat tengah malam, pelaku dibantu seorang rekannya membungkus jasad korban dengan menyertakan batu, lalu membuangnya di Sungai Wulan, Kecamatan Mijen.

Setelah melakukan pembunuhan dan membuang mayat korban ke sungai, tersangka melarikan diri ke luar kota. Namun, Unit Resmob Polres Demak, menemukan keberadaan tersangka dan meringkus di Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (4/5/2017). "Tersangka terpaksa kita lumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas, karena melakukan perlawanan saat ditangkap," ungkap Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)
pixels